Friday 12 August 2016

Saya suka dengan kreasi mereka ... sederhana tapi kalo kompak bagus hasilnya

Hai semua, kali ini saya mau berbagi tentang kegiatan Pramuka. Kayaknya baru kali ini deh saya post tentang kepramukaan. Tema kali ini tentang Yel-yel Barung. Oh ya, Barung itu sebutan kelompok untuk anggota Siaga. Siaga itu anggota pramuka pada tingkatan yang paling rendah yaitu rentang usia antara 7-10 tahun. Siaga juga terbagi lagi menjadi 3 tahapan yaitu Siaga Mula, Siaga Bantu, dan Siaga Tata. Nah Kali ini, yang ingin saya post kan tentang yel-yel yang dibuat sendiri oleh anak Siaga usia 10 tahun yang saya ambil di kelas 4 SD Islam Al-Azhar 28 Solo Baru. 
Simak yuk di bawahi ini videonya... masih trial, belum suruh tampil beneran di depan temen-temen alias belum dilombakan. Diberitahukan kepada mereka, untuk minggu depan (Saat diambil video ini hari kamis, 11 Agustus 2016) akan diadakan lomba yel-yel di Barung kelas 4.

No comments:

Post a Comment