Wednesday 10 August 2016

Buat Playlist YT | Qur'an Juzz 29 | Fatih Seferagic

Malam ini, Rabu malam Kamis, 10 Agustus 2016, melalui youtube saya mencoba membuat daftar putar (playlist) tentang lantunan merdu ayat suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Qori Fatih Seferagic. Untuk daftar putar ini saya ambil yang Juzz 29. Dari semua surat dalam juzz 29, setelah saya browsing di YT, ternyata masih kurang beberapa Surat, yaitu Surat Al-Ma'arij, Surat Nuh, Surat Jin, Surat Mudatsir, dan Surat Al-Mursalat.
Bagi teman-teman yang sudah pernah menemukan lantunan ayat suci al-qur'an yang dilantunkan oleh Fatih Seferagic terutama surat yang saya sebutkan di atas, tolong dong share ke saya melalui comment di bawah ini. Terima kasih ya ...
Terima kasih telah menonton Play List Ini.

No comments:

Post a Comment