Thursday 18 August 2016

Ikrar Jum'at Pagi 19 Agustus 2016

Jum'at mubarok. Hari Jum'at adalah hari raya kecil umat Islam. Banyak keutamaan di hari ini. Hari ini pun dimulai di SD Islam Al-Azhar 28 Solo Baru dengan Ikrar dan doa bersama. Namun ada yang berbeda di hari ini.
Tidak seperti hari-hari sebelumnya, hari ini ada tenda/deklit untuk kegiatan Menyemarakkan HUT RI yang Ke 71 yang akan dilakukan besok, Sabtu 20 Agustus 2016 seperti yang sudah disampaikan melalui Poster/Brosur lomba yang saya postingkan sebelumnya.
Hari ini ikrar disiapkan oleh Bapak Eko Setyo dan dipimpin oleh Angel anak SD Islam Al-Azhar 28 Solo Baru kelas 4. Ikrar berjalan dengan lancar dan tertib. 
Setelah kegiatan ikrar selesai dilakukan, dilanjutkan pengumuman-pengumuman yang disampaikan oleh guru-guru. Pengumuman pertama disampaikan oleh Pak Eko dengan isi pengumuman agar anak-anak besok semua masuk mengikuti kegiatan Lomba HUT RI 2017. Pengumuman kedua disampaikan oleh Bapak Amin. Bapak Amin menyampaikan agar anak selama deklit terpasang, anak-anak tidak bermain di halaman yang bisa mengganggu dan berakibat tidak baik. 
Video Ikrar Jum'at Pagi 19 Agustus 2016 di SD Islam Al-Azhar 28 Solo Baru

No comments:

Post a Comment